top of page
Search

Jenis armada Truk yang tersedia untuk angkutan DUNGOO Steel Strapping Band Besi

Jenis-jenis Truk yang dipakai lebih banyak truk dengan box tertutup agar DUNGOO Steel Strapping Band Besi terlindung dari cuaca seperti panas, lembab dan hujan, serta tentunya juga lebih aman saat perjalanan dari jatuh atau terguling, kecuali atas pertimbangan-pertimbangan teknis tertentu dari para penerima/pembeli barang.


Berikut adalah jenis truk yang diklasifikasikan berdasarkan kemampuan tonase angkutan untuk keperluan pengangkutan DUNGOO Steel Strapping Band Besi dari gudang kami di Jalan Karang Karya 4 No.22 Pluit Jakarta Utara ke berbagai daerah di Indonesia, terutama di Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.



Pick-Up Box Terbuka & Tertutup

Pick-up sesuai untuk pengangkutan 1-2 Palet (1-2 Ton) DUNGOO Steel Strapping Band Besi, pick-up box tertutup terlihat termuat 1 Palet (1 Ton) seperti foto di bawah ini.




Colt Diesel Engkel (CDE)

Untuk pengangkutan DUNGOO Steel Strapping Band Besi berjumlah 2 palet (2 Ton) atau lebih sampai dengan 4 palet (4 Ton), biasa dipakai Colt Diesel Engkel seperti foto dibawah ini. Roda belakang berjumlah 2 buah. Seperti pick-up, CDE ini juga ada yang terbuka dan tertutup (box).



Cold Diesel Double (CDD)

Untuk pengangkutan DUNGOO Steel Strapping Band Besi dengan tonase yang lebih besar, 5-6 palet (5-6 Ton), biasa dipakai CDD. Terlihat roda belakang berjumlah 4 buah. Seperti CDE, CDD juga ada yang terbuka dan tertutup.



Tronton

Ini adalah kendaraan truk yang jumlah ban nya cukup banyak yaitu 10 buah, ban di depan tetap 2 buah dan 8 buah di belakang. Untuk maksimal beban yang bisa diangkut oleh kendaraan ini seberat 10 ton. Tronton juga termodifikasi baik dengan flat-bed, box terbuka maupun box tertutup.

Pada beberapa foto di bawah ini terlihat DUNGOO Steel Strapping Band Besi dalam pemuatan menggunakan fork-lift (fasilitas fork-lift tersedia bagi penerima/pembeli barang) dan termuat di dalam box tronton.



Trailer (dengan 20'FCL)

Ini adalah jenis truk angkut yang termasuk dalam golongan kelas berat, jumlah ban yang dimiliki oleh kendaraan ini minimal sebanyak 16 buah dan maksimal 26 buah. Dan untuk beban maksimal yang bisa diangkut oleh kendaraan ini seberat 28-29 ton. Ini adalah kendaraan angkut kelas besar yang bisa mengangkut kendaraan lain di atasnya. Biasanya terlihat untuk mengangkut alat berat atau sejenisnya.

Trailer dengan box container 20 feet, biasa dipakai untuk pengangkutan DUNGOO Steel Strapping Band Besi. Khusus pengangkutan dengan trailer perlu dilakukan pemesanan minimal 2 hari sebelumnya untuk memastikan ketersediaan armada.



Jika para pembaca memerlukan informasi membutuhkan jasa angkutan truk sekitaran Banten, Jakarta, Jawa Barat yang terpercaya, harga bersaing dan proses pemesanan truk yang cepat, ataupun jika para pembaca membutuhkan Steel Strapping Band Besi Impor yang berkualitas tinggi, harga bersaing, dapat dikirimkan ke mana pun ke seluruh Indonesia, dapat menghubungi kami, DUNGOO Steel Strapping Band Besi di 0817211089.


Ditulis oleh DUNGOO Steel Strapping Band Besi Indonesia, Februari 2020.

150 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page