top of page
Search

Steel Strapping Band (Besi), apakah itu? (2)

Updated: Feb 14, 2020


hanya Steel Strapping kualitas baik yang dapat dipergunakan
Steel Strapping High Tensile-Elongation applied on Tin Blocks

Seperti pada blog bagian pertama, steel strapping band besi adalah jenis strapping terkuat yang biasa digunakan untuk aplikasi kelas berat (pengemasan alat-alat berat, muatan berat, barang berat dan sebagainya). Elongasi yang kuat dan kemampuan untuk kembali ke bentuk asal bukan karakteristik kunci yang menentukan kualitas dari suatu strapping band besi, namun yang lebih penting atau yang utama adalah kemampuan atau kekuatan daya tahan tarik (tensile strength), hal ini yang pertama-pertama sangat menentukan kelas/kualitas suatu strapping band besi.


Hal ini dapat kita lihat dimana kekuatan produk DUNGOO Steel Strapping Band Besi Indonesia ini berada di atas 900 MPa (N/mm2), yang dapat kita simpulkan bahwa kualitas tersebut berada di atas rata-rata produk lokal yang hanya berkisar antara 600-700 MPa (N/mm2). Sehingga kualitas DUNGOO Steel Strapping Band Besi Indonesia ini dapat dipergunakan untuk semua kebutuhan pengemasan dengan strapping band besi khususnya industri yang membutuhkan kualitas pengemasan steel strapping band terbaik yang biasa dibutuhkan untuk keperluan ekspor hasil produksi dari industri tersebut.



Steel Strapping High Tensile-Elongation applied on tin blocks

Jika para pembaca membutuhkan Steel Strapping Band (Pita Pengikat Besi) yang murah, berkualitas, hubungi kami DUNGOO Steel Strapping Band di 0817211089 untuk informasi lebih lanjut termasuk mengenai spesifikasi, ukuran, warna, penawaran harga dan stok.




125 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page